ITB Kampus Cirebon

Institut Teknologi Bandung (ITB) telah berkomitmen dalam pengembangan institut salah satunya kampus ITB di Cirebon. Hal ini sebagai bentuk meningkatkan peran ITB dalam membangun riset ke depan dan berkontribusi untuk pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas dalam skala regional maupun nasional.

Dengan lahan seluas 30 hektar dipersiapkan untuk pembangunan Kampus ITB di Cirebon yang terletak di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Saat ini sudah berdiri 5 sekolah/fakultas dengan 7 pilihan program studi, ITB Cirebon akan terus berkembang.

Mengenal ITB Cirebon

Hari: Sabtu, 31 Januari 2021

Waktul: 09.00 - 11.30 WIB

Virtual link;

https://linktr.ee/OHITB2021

Live on youtube;

http://youtube.com/itbofficial

Pengumuman Hasil Seleksi NRNG semester II tahun 2021/2022

 

Pengumuman Hasil Seleksi NRNG semester II tahun 2021/2022

Pengumuman hasil seleksi bagi calon peserta program Non Reguler dan Non Gelar (NRNG) ITB dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Januari 2022, pukul 17:00 WIB, di laman Registrasi. Silakan melakukanlogin dengan menggunakan nomor seleksi dan password yang telah dimiliki. 

Read more..

TOEFL/TOEIC/IELTS/ELPT ITB

 

PENGUMUMAN

 

Bagi calon mahasiswa yang belum memiliki/belum mengungah Sertifikat TOEFL/TOEIC/IELTS/ELPT ITB , batas akhir kelengkapan TOEFL/TOEIC/IELTS/ELPT ITB,  paling lambat tanggal 7 Januari 2022.

 

 

 

Read more..

Perkenalan Program Non Reguler dan Non Gelar ITB

Program Non Reguler dan Non Gelar ITB

Tertarik untuk kuliah di ITB,tetapi tidak ingin jadi mahasiswa ?
Ingin mendalami beberapa mata kuliah saja di ITB ?
Perlu jadwal kuliah yang sesuai dengan jam kerja ?
Tertarik untuk menabung mata kuliah, sebelum lanjut S2 di ITB ?
ITB kembali menyelenggarakan program Non Reguler dan Non Gelar (NRNG), bagi peserta yang ingin berkuliah di beberapa mata kuliah jenjang S2, tanpa harus menjadi mahasiswa reguler ITB. 

 

 

 

 

Read more..