Program studi Magister Administrasi Bisnis (MAB), Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB melaksanakan International Double Degree Program, bekerja sama dengan beberapa perguruan tinggi mitra di Luar Negeri. Pada International Double Degree Program tersebut, mahasiswa program studi Magister Administrasi Bisnis dapat memperoleh gelar dari dua perguruan tinggi sekaligus, yaitu dari SBM ITB dan dari perguruan tinggi mitra ITB di Luar Negeri.

 Saat ini MAB ITB menawarkan program double degree di enam perguruan tinggi mitra, dengan bidang studi sebagai berikut :

Persyaratan umum bagi calon peserta International Double Degree Program MAB ITB adalah sebagai berikut :

Informasi lengkap mengenai persyaratan dan tata cara keikutsertaan pada International Double Degree Program di Magister Administrasi Bisnis (MAB) ITB dapat diperoleh di alamat https://www.sbm.itb.ac.id/academic-programs/mba/.

Calon mahasiswa ITB yang berminat untuk mengikuti International Double Degree Program di Magister Administrasi Bisnis (MAB) ITB, dapat mendaftarkan diri sebagai mahasiswa ITB melalui laman https://admission.itb.ac.id/registration/pascasarjana dan memilih program Double Degree. Informasi lengkap mengenai penerimaan mahasiswa baru ITB dapat diperoleh di laman https://admission.itb.ac.id. 

 

 

 

 

 

 

ITB Terima 2093 Calon Mahasiswa Baru dari Jalur SNBP 2023

Institut Teknologi Bandung (ITB) menerima 2093 calon mahasiswa baru program sarjana melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2023. Pengumuman kelulusan tersebut dapat diakses mulai hari Selasa, 28 Maret 2023, pukul 15.00 WIB, melalui laman https://pengumuman-snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/ atau https://snbp.itb.ac.id.

 

 

 

Read more..

PROGRAM SNBP-PEMINATAN ITB 2023

Pada tahun 2023, ITB menerima mahasiswa baru program Sarjana Reguler melalui beberapa jalur seleksi penerimaan mahasiswa, yaitu : 

  • Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 
  • Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) 
  • Seleksi Mandiri ITB (SM-ITB)  
Read more..

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Sarjana ITB Tahun Akademik 2023/2024 

Penerimaan mahasiswa baru program sarjana di ITB pada dasarnya merupakan penerimaan per Fakultas/Sekolah (F/S) dan Keserumpunan Ilmu. Beberapa Fakultas/Sekolah membagi jalur penerimaan berdasarkan lokasi kampus dan beberapa Fakultas/Sekolah lain membagi jalur penerimaan berdasarkan rumpun ilmu. 

 

Read more..