Kelas baru Prodi DKV, STI dan IF di Jatinangor 

Mulai tahun 2021, ITB akan menambah kapasitas untuk 3 program studi, yaitu
    1. Program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD,
    2. Program studi Sistem dan Teknologi Informasi (STI) STEI,
    3. Program studi Teknik Informatika (IF) STEI
Ketiga kelas tambahan ini akan dilaksanakan di ITB kampus Jatinangor.

ITB akan membuat program khusus bagi ketiga program studi ini ditambah program studi Kewirausahaan, SBM. Program khusus ini adalah program penguatan kolaborasi antar keempat prodi dan mengenalkan atmosfir industri selama mahasiswa menempuh Pendidikan. Tujuan jangka Panjang dari program ini adalah

Selain penguatan kolaborasi dan atmosfir industri, ketiga kelas baru di Jatinangor juga memiliki kekhasan program akademik.
Program studi Desain komunikasi visual FSRD memberikan penguatan dalam bidang narasi visual. Bidang narasi visual merupakan salah satu dasar penting dalam industri animasi, games, film dan fotografi.
Program studi Sistem dan Teknologi Informasi serta Teknik Informatika STEI akan memberikan penguatan pada bidang sistem perangkat lunak untuk industri berbasis digital economy.
Keterangan lebih lanjut tentang kelas Jatinangor program studi Desain Komunikasi Visual FSRD, Sistem dan Teknologi Informasi STEI dan Teknik Informatika STEI dapat dilihat melalui link di bawah ini

 

                             

   

PMB ITB Semester 2 Tahun Akademik 2022/2023

Penyambutan Mahasiswa Baru Program Doktor, Magister dan Profesi

Semester II Tahun Akademik 2022/2023

Read more..

Penerimaan Mahasiswa Baru ITB

ITB selalu berkomitmen untuk menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru yang akuntabel dan transparan. Seluruh informasi terkait penerimaan mahasiswa baru ITB dapat diakses melalui laman https://admission.itb.ac.id serta melalui akun media sosial Instagram @admission.itb.

Read more..

Program Energy Management Executive MBA (ENEMBA)

Program Studi Magister Administasi Bisnis, Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB, menawarkan program Energy Management Executive MBA (ENEMBA) pada semester II tahun akademik 2022/2023. Program yang dilaksanakan di Kampus Jakarta ini didesain bagi para eksekutif di dunia bisnis, dengan pengalaman kerja minimum 3 tahun, terhitung sejak dinyatakan lulus dari pendidikan program sarjana.

Read more..