Kelas baru Prodi DKV, STI dan IF di Jatinangor 

Mulai tahun 2021, ITB akan menambah kapasitas untuk 3 program studi, yaitu
    1. Program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD,
    2. Program studi Sistem dan Teknologi Informasi (STI) STEI,
    3. Program studi Teknik Informatika (IF) STEI
Ketiga kelas tambahan ini akan dilaksanakan di ITB kampus Jatinangor.

ITB akan membuat program khusus bagi ketiga program studi ini ditambah program studi Kewirausahaan, SBM. Program khusus ini adalah program penguatan kolaborasi antar keempat prodi dan mengenalkan atmosfir industri selama mahasiswa menempuh Pendidikan. Tujuan jangka Panjang dari program ini adalah

Selain penguatan kolaborasi dan atmosfir industri, ketiga kelas baru di Jatinangor juga memiliki kekhasan program akademik.
Program studi Desain komunikasi visual FSRD memberikan penguatan dalam bidang narasi visual. Bidang narasi visual merupakan salah satu dasar penting dalam industri animasi, games, film dan fotografi.
Program studi Sistem dan Teknologi Informasi serta Teknik Informatika STEI akan memberikan penguatan pada bidang sistem perangkat lunak untuk industri berbasis digital economy.
Keterangan lebih lanjut tentang kelas Jatinangor program studi Desain Komunikasi Visual FSRD, Sistem dan Teknologi Informasi STEI dan Teknik Informatika STEI dapat dilihat melalui link di bawah ini

 

                             

   

Pengumuman Hasil Seleksi NRNG semester II tahun 2021/2022

 

Pengumuman Hasil Seleksi NRNG semester II tahun 2021/2022

Pengumuman hasil seleksi bagi calon peserta program Non Reguler dan Non Gelar (NRNG) ITB dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Januari 2022, pukul 17:00 WIB, di laman Registrasi. Silakan melakukanlogin dengan menggunakan nomor seleksi dan password yang telah dimiliki. 

Read more..

TOEFL/TOEIC/IELTS/ELPT ITB

 

PENGUMUMAN

 

Bagi calon mahasiswa yang belum memiliki/belum mengungah Sertifikat TOEFL/TOEIC/IELTS/ELPT ITB , batas akhir kelengkapan TOEFL/TOEIC/IELTS/ELPT ITB,  paling lambat tanggal 7 Januari 2022.

 

 

 

Read more..

Perkenalan Program Non Reguler dan Non Gelar ITB

Program Non Reguler dan Non Gelar ITB

Tertarik untuk kuliah di ITB,tetapi tidak ingin jadi mahasiswa ?
Ingin mendalami beberapa mata kuliah saja di ITB ?
Perlu jadwal kuliah yang sesuai dengan jam kerja ?
Tertarik untuk menabung mata kuliah, sebelum lanjut S2 di ITB ?
ITB kembali menyelenggarakan program Non Reguler dan Non Gelar (NRNG), bagi peserta yang ingin berkuliah di beberapa mata kuliah jenjang S2, tanpa harus menjadi mahasiswa reguler ITB. 

 

 

 

 

Read more..