Perubahan Mekanisme Tes Keterampilan Seni Rupa 
Seleksi Mandiri ITB (SM-ITB) 2022 

 

Sehubungan dengan kembali terjadinya kenaikan angka positif COVID-19 yang cukup siginifikan di Indonesia, serta dalam rangka membantu pemerintah untuk tetap mampu mengendalikan kondisi pandemi COVID-19, ITB mengubah mekanisme pelaksanaan Tes Keterampilan Seni Rupa Seleksi Mandiri ITB (SM-ITB) 2022 yang sedianya akan diselenggarakan secara luring di tiga kota di Indonesia. 

Kegiatan Tes Keterampilan Seni Rupa Seleksi Mandiri ITB (SM-ITB) 2022 bagi peserta yang memilih Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) dan/atau memilih program studi Desain Komunikasi Visual - Narasi Visual Digital, pada tanggal 2 Juli 2022, diubah mekanisme pelaksanaannya menjadi DARING. Waktu dan jadwal pelaksanaan Tes Keterampilan Seni Rupa SM-ITB 2022 secara daring tersebut adalah sebagai berikut: 

Hari, Tanggal Sabtu, 2 Juli 2022 
Waktu 09.00 - 11.30 WIB (150 menit) 
Lokasi

DARING melalui tautan Zoom  (tautan zoom akan disampaikan di akun peserta) 

 Peserta Tes Keterampilan Seni Rupa Seleksi Mandiri ITB (SM-ITB) 2022 diharuskan untuk memiliki akun Gmail, yang akan digunakan untuk mengunggah hasil Tes Keterampilan Seni Rupa secara daring. 

Informasi detail mengenai pelaksanaan Tes Keterampilan Seni Rupa SM-ITB 2022, termasuk Petunjuk Pelaksanaan Tes Keterampilan Seni Rupa, akan disampaikan di akun masing-masing peserta, serta di laman https://admission.itb.ac.id/home/sarjana/mandiri 


 

Agenda Pertemuan Mahasiswa Tingkat Fakultas Sekolah

Agenda  Pertemuan Mahasiswa Tingkat Fakultas

Berikut agenda penjelasan program studi dan pertemuan mahasiswa tingkat fakultas yang khusus mahasiswa program sarjana dapat didampingi oleh orang tua mahasiswa secara daring dalam rangkaian PMB 2022. 

Read more..

Informasi Pelaksanaan TPB 2022

INFORMASI PELAKSANAAN TPB 2022

Selamat bagi rekan-rekan calon mahasiswa program sarjana ITB lulusan SNMPTN, SNMPTN, Seleksi Mandiri ITB, serta ITB International Undergraduate Program. Bersama ini kami sampaikan informasi lokasi pelaksanaan perkuliahan TPB bagi mahasiswa angkatan 2022. 

Read more..

ITB Menerima Mahasiswa Melalui Beasiswa Program Dukungan Daerah 3T

Penerimaan mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Mandiri ITB tahun 2022 telah diikuti lebih dari 13.000 peserta dari seluruh Indonesia. Sebanyak 1.299 mahasiswa baru telah diterima ITB melalui jalur Seleksi Mandiri. 

Read more..