slot deposit pulsahttps://simlppm.untan.ac.id/vendor/terbaik-2024/https://bappeda.pareparekota.go.id/xgacor/https://e-learning.unitomo.ac.id/woro2/slot.htmlhttps://bappeda.nganjukkab.go.id/ini.htmlhttps://formppid.kemenpora.go.id/myadmin/hari-ini/https://pkkmb-online.umj.ac.id/cache/deposit-pulsa/https://silayar.ut.ac.id/course/terbaik-terpercaya/https://lentera.uin-alauddin.ac.id/question/gratis-terlengkap/https://lmspelkes.bengkuluprov.go.id/course/gampang-menang/https://ditkapel.dephub.go.id/maxwin/https://jdih.kalselprov.go.id/-/daftar-terbaru/https://jmlci.unesa.ac.id/pages/article/
Admission ITB - Open House ITB

 

OPEN HOUSE ITB 2023

 

Pada tahun 2023, Institut Teknologi Bandung (ITB) kembali menyelenggarakan kegiatan Open House ITB 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Sasana Budaya Ganesa (SABUGA) ITB, Jalan Tamansari no. 73 Bandung, pada hari Jumat s.d. Minggu, tanggal 1 – 3 Desember 2023.

Pelaksanaan Open House kali ini, ITB memilih tema Sustainability (Keberlanjutan). Tema ini dipilih sebagai perwujudan peran serta ITB dalam usaha menjaga bahwa sumber daya alam dan keanekaragaman Bumi, agar dapat mejaga kualitas kehidupan yang lebih baik bagi generasi saat ini dan melestarikan sumber daya alam untuk generasi mendatang. Diharapkan para pengunjung Open House ITB dapat memperoleh gambaran mengenai peran ITB dan proses pendidikan yang dilaksanakan ITB, dalam mendukung perbaikan kualitas di berbagai aspek kehidupan yang berkelanjutan.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Open House akan diisi dengan kegiatan pameran dari seluruh fakultas/sekolah/program studi yang ada di ITB, penjelasan mengenai sistem penerimaan mahasiswa program sarjana, penjelasan mengenai fakultas/sekolah/program studi, workshop, dan seminar tentang Penerimaan Mahasiswa Program Sarjana ITB. Namun sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini ITB juga memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa untuk mengunjungi fasilitas-fasilitas pendidikan yang ada di ITB Kampus Ganesa dan ITB Kampus Jatinangor, melalui kegiatan Jelajah Kampus.

Kegiatan Jelajah Kampus akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 2 dan 3 Desember 2023. Calon mahasiswa yang berminat untuk mengikuti kegiatan Jelajah Kampus dapat memilih tema jelajah dan lokasi kampus yang ingin dikunjunginya, sesuai dengan minat masing-masing. Kegiatan Jelajah Kampus ini dapat diikuti dengan cara mendaftarkan diri dan membeli cendera mata (merchandise) ITB, di laman https://admission.itb.ac.id/registration/openhouse/.

Informasi lebih lanjut mengenai pelaksanaan Open House ITB 2023, termasuk jadwal acara dan kegiatan jelajah kampus, dapat diperoleh di alamat berikut :

https://linktr.ee/admission.itb

Calon mahasiswa juga dapat memperoleh informasi mengenai Open House ITB dan sistem penerimaan mahasiswa program sarjana melalui Instagram @admission.itb.

 

Direktorat Pendidikan ITB

Open House ITB

Pada tahun 2023, Institut Teknologi Bandung (ITB) kembali menyelenggarakan kegiatan Open House ITB 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Sasana Budaya Ganesa (SABUGA) ITB, Jalan Tamansari no. 73 Bandung, pada hari Jumat s.d. Minggu, tanggal 1 – 3 Desember 2023.

Read more..

ITB Terima 1793 Calon Mahasiswa Baru dari Jalur SNBT 2023

Institut Teknologi Bandung (ITB) menerima 1793 orang calon mahasiswa baru program sarjana melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) 2023. Pengumuman kelulusan tersebut dapat diakses mulai hari Selasa, 20 Juni 2023, pukul 15.00 WIB.

Read more..

Beasiswa Pendidikan Indonesia

 

Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI kembali menawarkan Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI), yang masa pendaftarannya akan berakhir di tanggal 30 Juni 2023. Sehubungan dengan hal tersebut, ITB melakukan penambahan jadwal pendaftaran dan seleksi Program Pascasarjana ITB Gelombang 5 untuk semester I tahun 2023/2024, khusus bagi para pelamar Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI).

 

Read more..