GANESHA TALENT ASSISTANTSHIP (GTA)

 

Ganesha Talent Assistantship (GTA) adalah program beasiswa yang menyediakan bantuan pembebasan sebagian atau seluruh biaya pendidikan bagi mahasiswa program pascasarjana ITB. Beasiswa ini mensyaratkan agar para penerimanya dapat  berkontribusi sebagai asisten pada berbagai kegiatan yang diselenggarakan di ITB. Beasiswa ini ditawarkan bagi mahasiswa Indonesia maupun mahasiswa asing.

Terdapat beberapa jenis beasiswa yang ditawarkan pada pelaksanaan Ganesha Talent Assistantship, yaitu:

GTA-50:
Pembebasan BPP 50% yang diberikan kepada mahasiswa program sarjana lulusan ITB dalam 3 tahun terakhir yang akan melanjutkan program magister di ITB kecuali Program Studi MBA SBM ITB.
Beasiswa ini juga dapat diberikan  kepada mahasiswa Program Magister ITB dengan indeks prestasi (IP) minimal 3,25 dan Program Doktor ITB yang akan memasuki Tahap 3.

GTA-100:
Pembebasan BPP 100% yang diberikan kepada mahasiswa yang mengikuti Program Penyatuan Sarjana dan Magister ITB dengan linieritas program studi (kecuali program multidisiplin) serta riset berkesinambungan dengan IP 3.25.

GTA-RG (GTA Research Group):
Pembebasan BPP 100% diberikan kepada mahasiswa Program Doktor yang berminat melanjutkan program doktor dengan rekomendasi dari Kelompok Keahlian (KK) di program studi tujuannya.

GT-IF (GT International Fellowship):
Diberikan kepada mahasiswa asing yang berusia maksimum 30 tahun, serta telah menyelesaikan program magister dalam 3 tahun terakhir.

Pendaftaran calon peserta program Ganesha Talent Assistantship (GTA) akan dimulai pada 1 April – 30 Juni 2022. Calon peserta program GTA yang berminat dapat mendaftarkan diri secara daring melalui laman https://sagata.itb.ac.id/register.  

Informasi lebih lengkap mengenai program Ganesha Talent Assistantship (GTA) dapat diperoleh di Sekolah Pascasarjana ITB atau melalui laman https://sagata.itb.ac.id.

Penerimaan Mahasiswa Baru ITB

ITB selalu berkomitmen untuk menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru yang akuntabel dan transparan. Seluruh informasi terkait penerimaan mahasiswa baru ITB dapat diakses melalui laman https://admission.itb.ac.id serta melalui akun media sosial Instagram @admission.itb.

Read more..

Program Energy Management Executive MBA (ENEMBA)

Program Studi Magister Administasi Bisnis, Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB, menawarkan program Energy Management Executive MBA (ENEMBA) pada semester II tahun akademik 2022/2023. Program yang dilaksanakan di Kampus Jakarta ini didesain bagi para eksekutif di dunia bisnis, dengan pengalaman kerja minimum 3 tahun, terhitung sejak dinyatakan lulus dari pendidikan program sarjana.

Read more..

Informasi Pelaksanaan TPB 2022

Selamat bagi rekan-rekan calon mahasiswa program sarjana ITB lulusan SNMPTN, SNMPTN, Seleksi Mandiri ITB, serta ITB International Undergraduate Program. Bersama ini kami sampaikan informasi lokasi pelaksanaan perkuliahan TPB bagi mahasiswa angkatan 2022. 

Read more..